Minggu, 24 Agustus 2008

Singkatan Dari Pria

P: Pintar

Dalam arti “pintar ngeles” (Menghindar) dalam segala hal,,Baik berupa alasan maupun kebohongan.

Penjelasan: Tapi semua yang dilakukan pria hanyalah bertujuan untuk mempertahankan hubungan bukan berarti untuk mempermainkan seorang wanita mungkin tidak jarang juga ada pria yang “pintar” (Menghindar) yang mempunyai tujuan utamanya untuk mempermainkan wanita. Ironis memang keadaan seperti ini marak dilakukan seorang pria.

R: Romantis

Dalam arti “sesa`at”, Pria biasanya melakukan hal-hal seperti ini dalam fase-fase kritis maupun Pendekatan. Sepeti fase mempererat hubungan yang sudah lama longgar ataupun fase dimana seorang pria ingin mendapatkan seorang wanita.

Penjelasan: Dalam pendekatan biasanya hal ini sering terjadi. Anda bisa membandingkanya sendiri sifat seorang pria saat baru pertama kenal (PDKT) maupun setelah jadian atau setelah kalian berhubungan dalam waktu yang cukup lama. Pasti akan terjadi perubahan sikap yang cukup signifikan karena sifat asli pria itu mulai terlihat setelah sekian lama berhubungan. Rata-rata seorang pria dapat menyembunyikan sifat aslinya kurang dari 2 bulan. Sekiranya tidak ada perubahan sikap berarti sifat aslinya telah ia tunjukan saat pertama kali kenal. Setelah anda mendapatkan jawabanya bacalah artikel di blog ini yang judulnya “ Type-Type Pria”, Apakah Type Pria anda termasuk didalamnya.

I: Intelektual

Dalam Arti “Pandai”, Baik dalam ilmu pengetahuan maupun bergaul dengan orang lain.

Penjelasan: Dalam hal seperti ini pria polos (lugu) lebih diprioritaskan karena biasanya pria polos (lugu) menyembunyikan banyak hal dari orang lain. Sekiranya pria ini menunjukanya kepada orang lain (yang disembunyikanya) akan membuat kagum orang yang berada didekatnya. Tapi biasanya pria polos ini tidak akan membongkar kedoknya sebagai pria yang super power sampai wanita itu mengetahuinya sendiri. Selengkapnya bacalah artikel tersebut di blog ini yang berjudul “ Ciri-Ciri Laki-Laki Sejati ”. Semoga anda termasuk didalamnya.

A: Apa Adanya

Dalam arti “Terbuka”, Tidak pernah ia melebih lebihkan dirinya bahkan ia malah akan merendahkan dirinya.

Penjelasan: Pria seperti ini tidak ada bedanya dengan Intelektual tidak pernah sombong, baik hati, Pemaaf yang pasti ia akan sayang dan selalu menjaga komitmen pada pasanganya. Selengkapnya bacalah artikel tersebut di blog ini yang berjudul “ Ciri-Ciri Laki-Laki Sejati ”. Semoga anda termasuk didalamnya.



Satu hal yang harus dipahami yaitu janganlah meremehkan jati diri seorang pria karena sekiranya ia (Pria) telah menunjukan apa yang ia sembunyikan niscaya engkau akan kagum terhadapnya.


Mudah-Mudahan kita bisa menjadi layaknya seorang “P R I A”

By: M. Denish Mahendaz


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bonus Terbaru Sportbooks MIX PARLAY FREEBET hanya di SEPUTARBET
Pasang taruhanmu tanpa takut untuk kalah, kekalahan akan kami kembalikan 100%
Semua kemenangan 100% penuh milik anda, tidak ada potongan sedikitpun dari Seputarbet
http://seputarbet.com/

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons