Kamis, 16 Oktober 2008

PR Dari Brigadista Untuk Denish

Duehh.....setelah sekian lama berguru dari berbagi dosen diantaranya.,kang rohman, brigaspad, tips-trick, bang ir dan lain-lain tentunya..maaf ya kalo denish gak bisa sebutin satu/satu jangan marah...heheh coz denish lupa..!!!
kemaren denish dapet informasi kalo denish dapet Anugerah yang kayak gini neh..!!! dibawah ini..!!



======= Makasih bang ir=======

duehhh seremmmmm...!!!!!tapi ada beberapa persyaratan hingga akhirnya denish bisa meraih thropy itu...heheheheh kayak kompetisi ajah..!!!dueh jadi malu ampe diundang dapet Award segala..!!!!padahal blog denish gak begitu bagus kok tapi basa aja..!!!tapi bagi denish ini semua dijadikan sebagai introspeksi diri ehh intropeksi diri ehh taulah apa namanya..pokoknya yang jelas itu..!!!
upzzzzzz..jadi nglor-ngidul..hehehehe
kita kembali ke topik pembahasan..!!!untuk dapet gelar..(ciye ilehhh gelar)heheh tropy dahhh..ok kita harus mengakui beberapa persyarata yaitu menuliskan beberapa :
1. Sifat Baik
2. Sifat Buruk
tentunya disebarkan di blog ini..!!heheheh
okkk just right kita awali dengan sifat baik dulu karena bagi denish semua harus diawali dengan kebaikan..ya gak?????

5 Sifat baik denish :

1. Suka menolong, iya cie kata orang gtu..tapi maunya menolong yang simple-simple aja gak mau yang berat-berat yang pada akhirnya kita malah terlibat didalamnya, Kan gak enak kalo begitu..jadi kita ikut pusing sendiri dehh

2.Rajin Menabung, hu`uh..katanya rajin menabung heheh bener juga cie..tapi setelah 2 minggu kemudian hasil tabunganya buat nonton dehh ma temen-temen...heheh gak pa-pa kan???

3.Irit bahan bakar, Dijaman kayak gini kita harus menela`ah..(cie menelaah kayak paranormal aja...tapi gpp deh dari pada kayak dukun..) kita harus bisa mengatur segala kebutuhan kita..dari hal yang gak penting sampai hal yang penting,,,terutama melakukan hal-hal yang gak perlu gtu dehh..!!!

4.Pendiem, gak suka banyak omong gtu..coz kata orang-orang terkenal cie "orang pintar itu orang yang bisa mengendalikan omonganya"..hehehe contoh mantan presiden kita "Soeharto" yang katanya selama hidupnya suaranya tuh mahal bgt maksudnya tuh gak suka ngomong jadi ngomongnya tu seperlunya aja..!!!

5.Banyak Pertimabngan,ya maksudnya kalo mau melakukan suatu hal tuhh banyak mempertimbangkanya..maklumlah kaum libra yang lambangnya timbangan..kali-kali aja jg banyak pertimbangan..!!!!

Huuu...akhirnya selesai jg..!!!sekarang tinggal sifat buruknya doang ya,,!!!

3 Sifat Buruk Denish :

1.Tukang tidur,nyatanya cieeee tapi denish gak pernah mengakui tuh kalo tukang tidur...padahal durasi tidurnya +/- bisa 24 jam eahhh parah bangt ya..heheheh

2.Gak peduli ama orang lain,Cuek gitu maksudnya..ama diri sendiri aja gak pernah diperhatiin apa lagi orang lain..duhh kalo diliat amburadul banget duehh...tapi walaupun begitu masih dibilang ganteng kok ma temen-temen heheheh (pe`de banget loehh)


3. Pelupa...heheheheh pikun kali yeeeeee...padahal masih muda tapi suka lupa...otak kadang kadang bisa kacaw pada satu hal..heheheheh

semua yang tercantum diatas bukan merupakan keadaan sebenarnya..just kidding..jadi jangan menganggap denish kayak yang tercantum diatas ya....

Udahhhh ahhh sifat jeleknya gak usah dibahas lebih lanjut karena gak baik ngomongin keburukan orang,,,,<<<---- (pinter ngeles) Ok...Anugerah perblogeran akan saya jatuhkan kepada..!!!dag dig dug..dag dig dug...dag dig dug..dag dig dug... blogggg.....-->>> MyAvatarInside, rianpp, mediakata. endry. inop.....!!!!!
aq harap yang namanya tercatum diatas agar segera mengambuil Award yang telah diberikan..!!

Kerjain tuh PR`y jangan ditinggalin..!!!okk
makasih



2 komentar:

Wawan Herdianto mengatakan...

Terima kasih mas denish. Semoga setia dari kita bisa banyak memberikan manfaat. Terus berkarya, karena hidup adalah masa karya. MEDIAKATA

Anonim mengatakan...

hi....tq y reward-nya Denish. <(^__^)>v. adalah suatu kebanggaan bila hasil kerja kita dapat diapresiasi orang lain dengan baik. moga2 bisa lebih memacu saya untuk lebih baik lagi kedepannya, ni lg banyakan Hiatus Y.Y (ke luar kota, red).

over4ll tq very much....

regards,
MyAvatarInside
http://3dsmaxsupport.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons